get app
inews
Aa Read Next : Cegah Obesitas! Yuk Coba Olahraga ini, Agar Berat Badan Tetap Ideal dan Sehat

Viral Alat Vital Seorang Guru Wanita Ditendang Hingga Pingsan

Senin, 05 Agustus 2024 | 08:50 WIB
header img
Viral Alat Vital Seorang Guru Wanita Ditendang Hingga Pingsan (foto ilustrasi)

iNewsBanten - Viral di media sosial seorang guru olahraga yang diduga menendang alat vital seorang guru wanita kejadian tersebut sebuah kolam renang Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Dalam video tersebut, terlihat guru perempuan tersebut ditendang di bagian alat vitalnya dan terjatuh ke dalam kolam hingga kehilangan kesadaran.

Video berdurasi 37 detik yang beredar di media sosial itu memperlihatkan seorang pria yang belakangan diketahui sebagai pelatih renang, terlibat cekcok dengan korban bernama Asliani Siregar. 

Video tersebut menunjukkan pria tersebut mendorong dan menendang Asliani. Beberapa orang di sekitar terlihat berusaha melerai perkelahian tersebut.

Setelah dilerai, pelatih renang kembali mendatangi korban dan menendang alat vitalnya. Asliani tiba-tiba kehilangan kesadaran dan terjatuh ke dalam kolam.

Sejumlah orang yang menyadari kondisi korban segera membantunya dan membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Asliani menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 2 Agustus 2024, sekitar pukul 17.00 WIB di kolam renang Sabty Garden di Jalan Diponegoro, Kisaran.

Asliani menjelaskan, insiden tersebut bermula ketika ia membawa murid-muridnya untuk berlatih di kolam renang. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut