get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Banyak Penolakan, Sosialisasi Pilkada Dengan Konser Musik di Alun-alun Malingping Direlokasi

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 07:36 WIB
header img
Suasana Musyawarah antara KPU Lebak dan Tokoh Masyarakat.

Lebak, iNewsBanten - Rencana sosialisasi Pilkada Bupati/Wakil Bupati Lebak Tahun 2024 yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, di Alun-alun Malingping, Banten, dipastikan akan berpindah lokasi. Kepastian ini muncul setelah diadakan musyawarah antara KPU dan masyarakat setempat untuk menampung aspirasi warga, Kamis malam (22/8/24).

 

Musyawarah yang berlangsung di Gedung PGRI Kecamatan Malingping dihadiri Ketua KPU Lebak, Dewi Hartini. Dalam pertemuan tersebut, berbagai tokoh masyarakat dan ulama menyampaikan pandangan mereka terkait acara sosialisasi tersebut.

 

Sebagian besar tokoh masyarakat yang hadir menegaskan bahwa mereka tidak menolak sosialisasi Pilkada, tetapi meminta agar pertunjukan musik yang direncanakan, salah satunya menampilkan band The Virgin dibatalkan atau dipindahkan ke lokasi lain.

 

"Kami mendukung acara sosialisasi Pilkada, tetapi kami menolak jika acara musik diadakan di Alun-alun Malingping, karena lokasinya berdekatan dengan masjid dan Puskesmas Rawat Inap. Lebih baik direlokasi saja," tegas Kyai Suud, salah satu tokoh ulama di Kecamatan Malingping.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut