get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Reformasi Birokrasi Tematik Harus Berpihak Kepada Masyarakat

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 16:23 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Reformasi Birokrasi Tematik Harus Berpihak Kepada Masyarakat (ist)

“Itu akan dibutuhkan pada waktunya nanti ketika sudah memimpin di instansi Kementerian, Lembaga masing-masing termasuk Pemda,” ucapnya.

Terakhir Al Muktabar berharap para peserta bisa mengikuti dengan baik, transformasi pengetahuan, diskusi antar daerah menjadi lebih aktif ditambah dengan tutor dari praktisi maupun widyaswara yang akan mengkayakan pengetahuan kepemimpinan.

Kepala BPSDM Provinsi Banten Untung Saritomo mengatakan, Diklatpim dilaksanakan  menggunakan metode blended learning yaitu pembelajaran yqng dilakukan dgn memadukan jalur klasikal dan  non klasikal dengan  beberapa tahap. Tahap pertama klasikal selama 3 hari, kemudian mereka pulang. Selanjutnya tahap pembelajaran  mandiri atau MOOC dgn  menggunakan LMS Banten Ceria, atas kesepakatan dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Pelaksanaan  MOOC atau belajar mandiri dilaksanakan selama 9 hari yang kemudian dilanjutkan dengan tahap e-learning ( sinkronus/ansynkronus) selama 21 hari, setelahnya nanti baru ada komitmen bersama yang dilaksanakan selama tiga hari.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut