get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

SMAN 1 Banjarsari Lebak Ikuti Kampanye Go Public Fund Education

Minggu, 25 Agustus 2024 | 11:58 WIB
header img
Kampanye alokasi dana untuk pendidikan.

Dengan begitu kata Dudi, Pemerintah dapat memberikan lingkungan kerja yang memadai untuk guru, menyesuaikan beban kerja guru, dan memberikan standard gaji serta tunjangan yang layak untuk guru.

 

“Jika sudah begitu, kedepannya guru akan semakin lebih dihargai dan dihormati profesinya, sehingga imbasnya setiap siswa dapat memiliki guru yang berkualifikasi dengan didukung oleh lingkungan belajar yang berkualitas," katanya.

 

SMAN 1 Banjarsari kata Dudi, ikut mengkampanyekan gerakan ini juga dikarenakan kerjasama pengembangan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia. Sehingga kata dia, pada materi yang dibawakan pada kampanye itu menghadirkan beberapa tema, diantaranya pendidikan yang berkualitas untuk masa depan, mewujudkan sekolah yang aman dan nyaman, menghadirkan Pendidikan inklusif, penuhi biaya Pendidikan, Guru sejahtera dan professional serta memenuhi kebutuhan Pendidikan yang berkualitas dan merata.

 

"Dengan kampanye ini, kita berbuat, berbenah dan bersama-sama memberikan edukasi, informasi sesuai dengan kewenangan dan kemampuan kita,” pungkasnya.    

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut