get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Pasar Kalodran Serang Terbakar, 13 Kios Habis Dilahap Api, Penyebab Kebakaran Masih Belum Diketahui

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:41 WIB
header img
Kebakaran besar melanda Pasar Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin (26/8/2024) dini hari. Foto: MPI/Fariz Abdullah

SERANG, iNewsBanten.id - Kebakaran besar melanda Pasar Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin (26/8/2024) dini hari. Dalam kejadian tersebut, 13 kios hangus terbakar.

Menurut informasi yang dihimpun iNews, api mulai membakar kios pasar sekitar pukul 03.30 WIB. Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Kami menerima laporan dan segera mengirimkan tim untuk melakukan evakuasi. Ada 13 kios yang terbakar," kata Joni, anggota BPBD-Damkar Kabupaten Serang, saat dihubungi pada Senin (26/8/2024).

Joni menambahkan bahwa polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini, termasuk menghitung kerugian yang ditimbulkan.

"Penanganan kebakaran dilakukan oleh unit Damkar Kabupaten Serang. Api berhasil dipadamkan setelah petugas berjuang selama 4 jam, diikuti dengan proses pendinginan," ujarnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut