get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Usai Dianiaya Tiga Pria, Janda Tidak Mampu di Lebak Minta Keadilan

Kamis, 12 September 2024 | 21:42 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan pada perempuan (Foto: istimewa).

LEBAK, iNewsBanten - Nasib malang menimpa Koinah (45) warga Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten. Pada Senin (2/9/2024) janda yang sehari-harinya berjualan di pasar Malingping ini harus mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh 3 orang pria dewasa. 

 

Koinah mendapat bertubi-tubi pukulan bahkan tendangan hingga mengalami luka di sekujur tubuh. Hal itu diterimanya saat Ia berusaha melindungi sang anak, T (20) yang juga mengalami perlakuan yang sama. T bahkan mengalami luka sabetan senjata tajam.

 

Kepada wartawan, Koinah menceritakan kronologis peristiwa penganiayaan yang dialaminya. Senin (2/9/2024) Ia dan T dipanggil ke rumah pelaku B, dijemput oleh 2 orang untuk dimintai klarifikasi soal chating Whatsapp antara T dan B yang menyebabkan keduanya berseteru. 

 

"Jam 19.00 WIB anak saya T dijemput oleh 2 orang dipanggil ke rumah B. Saya khawatir ada apa-apa, makanya saya ikut. Saat di rumah B anak saya mau melontarkan permintaan maaf kepada B, namun langsung dipukul dan dicakar. Anak saya dikeroyok waktu itu," ungkap Koinah. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut