get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Usai Dianiaya Tiga Pria, Janda Tidak Mampu di Lebak Minta Keadilan

Kamis, 12 September 2024 | 21:42 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan pada perempuan (Foto: istimewa).

Sedikitnya ada 3 orang yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Koinah secara spontan ingin melerai, namun saat Ia berusaha melindungi T, Ia juga mengalami nasib serupa. Bogem mentah pun melayang ke tubuh wanita berbadan kurus tersebut. Bahkan beberapa tendangan juga diterimanya. 

 

Menurut informasi, perseteruan antara korban T dan terduga pelaku B dipicu masalah motor. B dituding kerap kali meminjam motor T tanpa izin. T sendiri tengah bekerja di luar kota. Keduanya berseteru lewat pesan singkat Whatsapp. 

 

Atas kejadian penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama ini, Koinah melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Malingping, Sabtu (7/9/2024) siang. Ia berharap ada rasa keadilan dan penegakan hukum atas penganiayaan yang dialami Ia dan anaknya. 

 

Upaya mencari keadilan yang dilakukan Koinah sempat membuat dirinya pesimis, pasalnya saat ingin membuat laporan ke Polsek Ia diarahkan ke Polres Lebak. Setelah tiba di Polres Lebak, kembali Ia diarahkan untuk melaporkan dulu kasusnya ke Polsek Malingping.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut