get app
inews
Aa Read Next : Tim Relawan TAGANA dari Dinsos Cilegon dan PMI Gelar Dapur Umum di Bagendung

Optimistis Turunkan Angka Stunting, Dinkes Cilegon Kolaborasi Dengan Pihak Dinas Pemerintah Terkait

Selasa, 24 September 2024 | 04:54 WIB
header img
Foto: Sekda Cilegon Maman Mauludin hadir dan membuka acara Surveilans Gizi di Aula Dinas Kesehatan.

CILEGON, iNewsBanten - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin, apresiasi keberhasilan Kota Cilegon dalam menurunkan angka stunting. Hal ini disampaikan Maman saat membuka kegiatan pertemuan evaluasi dan diseminasi hasil surveilans gizi 2024 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri dari berbagai dinas pemerintah kota Cilegon dan pemangku kepentingan terkait di Aula Dinas Kesehatan, pada Senin (23/9/2024).

Sementara, Sekda Maman Dalam sambutannya mengungkapkan bahwa angka stunting di Kota Cilegon menunjukkan penurunan signifikan dari tahun ke tahun.

Ia juga menegaskan pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk mempertahankan tren positif ini dan terus berupaya menekan angka stunting di masa depan.

“Di Kota Cilegon angka stunting terus menurun, dan ini menjadi acuan bagi kita semua dalam merencanakan intervensi yang lebih efektif ke depan. Perencanaan, penganggaran, hingga sinkronisasi di lapangan harus dilakukan dengan lebih terintegrasi,” kata Maman.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut