get app
inews
Aa Read Next : Sangat Disayangkan, Pertemuan Dimyati-Helldy di Pemkot Cilegon, Wartawan Tak Diijinkan Meliput

Memilih Pemimpin yang Dapat Diandalkan Dalam Proses Demokrasi, Ini Kata Mitra Helldy

Minggu, 29 September 2024 | 13:19 WIB
header img
Foto: Tim Relawan Mitra Helldy.

Pentingnya Memilih Pemimpin yang Dapat Diandalkan. Atoila, Sekjen Mitra, menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dapat diandalkan dalam proses demokrasi. Kesadaran masyarakat akan pentingnya integritas dan visi pemimpin sangat dibutuhkan dalam konteks pemilihan kepala daerah. Podcast "Militan Rasional" berfungsi sebagai platform edukatif yang efektif, mendorong diskusi aktif mengenai calon pemimpin.

"Melalui diskusi konstruktif, masyarakat diberi kesempatan untuk memahami karakter dan program calon pemimpin secara lebih dalam. Ini tidak hanya meningkatkan kesadaran politik, tetapi juga mendorong partisipasi aktif dalam memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan positif. Dengan demikian, keberadaan podcast ini sangat berharga dalam membentuk pemilih yang cerdas dan kritis di Cilegon." Serunya.

Dukungan untuk Perubahan Positif di Cilegon. Dengan semangat menentang korupsi dan mendukung kemajuan, podcast "Militan Rasional" menyajikan narasi yang diperlukan untuk mendorong perubahan positif di Cilegon. Melalui diskusi mendalam dan edukatif, podcast ini mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam proses demokrasi dan memilih pemimpin yang berintegritas.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut