Adinda Azani Ingin Punya Momongan, Putuskan Berhenti Syuting

Nurul Amanah , Okezone
Adinda Azani dan Armand Zachary (Foto: Instagram)

Bintang film Rompis ini mengaku bahwa sebenarnya ia mendapatkan izin dari suaminya untuk tetap menjalani syuting di tengah kehamilannya. Namun, dengan alasan tak mau merepotkan orang lain, ia memilih untuk rehat sementara waktu dari segala pekerjaannya di dunia akting.

"Pas awal-awal kemarin sih pas aku selesai syuting tuh becanda doang, nanya ke suami 'aku boleh ambil syuting lagi gak' terus dia kayak 'yakin?' soalnya dia yang ngerasain aku maboknya gimana," paparnya.

"Suami gak yang seharusnya banget (berhenti), simple, yaudah kalo kamu mau syuting gapapa, tapi jangan kecapean, tapi aku nya tahu diri, nggak ingin nyusahin di lokasi syuting," tambahnya.

Saat ini, Adinda mengaku masih belum memastikan kapan dirinya akan kembali untuk menjalani syuting. Yang jelas, untuk saat ini ia mengaku ingin fokus dulu terhadap kehamilannya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku ingin benar-benar merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu yang mengurus segalanya hingga anak pertamanya lahir ke dunia.

"Gatau (kapan kembali), sesiapnya aja, sebenernya lebih ke pengen gimana si, anak baru lahir gimana, pengen gak ada suster, ini sendiri, pengen ke kita bukan suster," jelasnya.

Sumber:

https://celebrity.okezone.com/read/2022/12/18/33/2729548/putuskan-berhenti-syuting-adinda-azani-ingin-menikmati-kehamilan?page=2

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network