Demokrasi dan Praktik Politik Dipandang Buruk, Mahasiswa Deklarasi HIMAPOL Perdana di Lebak

Indra Rangkas
Demokrasi dan Praktik Politik Dipandang Buruk, Mahasiswa Deklarasi HIMAPOL Perdana di Lebak

Kemudian anan menjelaskan bahwa politik itu adalah suatu hal yang penting dan tidak bisa terlepaskan dari masyarakat, “politik adalah paham yang dikembangkan oleh aristoteles, berasal dari bahasa yunani kuno yaitu polis yang artinya kota atau negara, dan jika disimpulkan adalah paham antara hubungan bermasyarakat dan bernegara ketika dikaji menurut perkembangannya. Hanya saja seiring berkembangnya waktu politik kerap kali digunakan sebagai kendaraan untuk meraup keuntungan pribadi. Sangat jauh dari pemaknaan sebenarnya” tegas anan menyampaikan itu di depan audiens.

Anan berharap dengan adanya himapol lebak bisa menjadi benteng bagi praktik praktik politik kotor yang terjadi di kabupaten lebak.

“Saya berharap sembari mengucap bismillah, himapol lebak kedepan harus menjadi beri perlindungan terhadap hak hak masyarakat, membawa masyarakat terhadap pemahaman yang sebenarnya, dan menjadi organisasi yang hadir ditengah tengah antara masyarakat dan pemerintah. Dengan ini untuk kedepannya kami akan mengadakan beberapa musyawarah untuk merumuskan tumpuan tumpuan organisasi ” tutupnya



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network