Diimingi Pekerjaan, Gadis Asal Malingping Lebak Diperkosa 2 Kali

Kusnadi
Diimingi Pekerjaan, Gadis Asal Malingping Lebak Diperkosa 2 Kali (ilustrasi)

SERANG, iNewsBanten - Nasib malang dialami gadis belia yang berstatus masih sekolah dan sedang menunggu kelulusan, gadis belia yang berusia 16 tahun ini asal Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. mengalami rudapaksa sebanyak dua kali oleh terduga pelaku yang berinisial N, pertama  dilakukan di sebuah saung di dalam hutan dan yang kedua kalinya di sebuah gubug perkebunan kosong yang jaraknya jauh dari pemukiman warga. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/5/2024).

Niat hati mawar mengisi liburan sekolah dengan bekerja sampingan untuk bayar biaya kelulusan sekolah dia dan adiknya. Namun, Mawar malah dirudapaksa oleh seorang laki-laki hidung belang yang baru saja dikenalnya asal dari wilayah Petir, Kabupaten Serang, Banten.

Awalnya, terduga pelaku berinisial N ini mengiming imingi dan menjanjikan Mawar akan diberikan pekerjaan di sebuah toko waralaba dengan gaji sebesar Rp3 juta perbulan. Mawar yang sedang butuh uang untuk biaya kelulusan sekolah dia dan adiknya tergiur dan memutuskan untuk ketemu dengan N di Alun-alun Pandeglang.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network