Armor Toreador Suami Cut Intan yang Melakukan KDRT, Diamankan Polres Bogor

Chaerul /tim iNews
Armor Toreador Suami Cut Intan yang Melakukan KDRT, Diamankan Polres Bogor (foto istimewa)

iNewsBanten - Inilah sosok Armor Toreador setelah melakukan kekerasan KDRT terhadap Cut Intan dan video nya viral di medsos, Rabu (14/8/2024).

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @cut.intannabila yang menampilkan rekaman CCTV aksi kekerasan yang dilakukan suaminya, Armor Tereador Gustafiante. 

Pada video tersebut terlihat Armor yang tengah berbincang dengan Cut tiba-tiba memukuli sang istri di depan anaknya yang masih bayi. Nahasnya, sang bayi yang tengah tertidur di atas kasur juga ditendang oleh Armor. 

Tak ayal, video yang diunggah pada Selasa (13/8/2024) itu mengundang kemarahan netizen. Setelah video tersebut viral, Polres Bogor pun melakukan penangkapan kepada Armor di hari yang sama. 

Hal itu membuat publik netizen penasaran dengan sosok suami Cut tersebut. Seperti apa sosoknya? Berikut profil dan biodata Armor Toreador yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2024). 

Armor Toreador dikenal sebagai pengusaha yang cukup berpengalaman dan terkenal. Suami Cut Intan Nabila tersebut sempat menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar Indonesia dari tahun 2016 hingga 2023 dan lulus dengan IPK 3,48. 

Lulus dengan gelar sarjana di bidang manajemen dan administrasi jadi pondasi baginya untuk membangun karier sebagai pengusaha. 

Saat ini Armor menjabat sebagai pendiri sekaligus CEO PT. Bisnis Cukur Nusantara. Di mana perusahaan tersebut menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop. 

Diketahui PT Bisnis Cukur Nusantara itu telah memiliki cabang di berbagai wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, hingga Bali. Usaha pangkas rambut itu jadi salah satu sumber pendapatan sekalig memperkuat posisinya di bidang industri jasa. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network