get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pengadaan Proyek Fiktif di BPBD Banten, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka

Netizen Merasa di Prank Dengan Adanya Kasus Laporan KDRT Yang Dicabut Lesti kejora

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 10:43 WIB
header img
Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang menimpa dirinya (Foto: Instagram @allartis)

SERANG, iNewsBanten -  Lesti Kejora menuai komentar pedas dari netizen usai mencabut laporan dugaan KDRT ketika Rizky Billar sudah menjadi tersangka. Nama sang pedangdut langsung jadi trending topic Twitter.

Netizen yang sempat membela habis-habisan Lesti untuk upaya memenjarakan sang suami karena dugaan KDRT, kini malah jadi sasaran empuk hujatan. Publik merasa kecewa dengan keputusan Lesti hingga merasa seperti di-prank

"Ini gimana sih Lesti Kejora, pasangan badut lawak banget anjirr lah. Udah dibelain mati-matian sama netizen, malah dicabut laporannya. Sumpah kalau beneran beritanya ini masuk kategori “PRANK OF THE YEAR”," komentar seorang netizen.

"Enggak bisa berkata-kata, oke lah damai, tapi buat balikan please pake logika ya Lesti Kejora, jangan sampai ke depannya terulang lagi hal yang sama. Enggak pantes laki-laki kasar dipertahanin," komentar netizen lainnya.

Bahkan, ada yang menginginkan Lesti juga diboikot dari industri hiburan, sama seperti sang suami. Permasalahan rumah tangganya dinilai sudah menggemparkan masyarakat namun berakhir damai.

"Please lah cancel culture. Buat netizen kalo ada artis yang kayak mereka mending banned aja. Rizky Billar di banned karna KDRT, Lesti Kejora banned juga dong biar enggak jadi contoh bulol kalau KDRT itu bisa dimaafkan dengan cabut laporan, udh bikin gempar netizen eh di-prank," ucap netizen.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut