get app
inews
Aa
Read Next : Tempuh Jalur Kekeluargaan, Rizky Billar : Hati Saya Tersentuh dengan Kasus Ini

Lesti Kejora Resmi Cabut Laporan Terkait Kasus KDRT, Kini Berakhir Damai

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 07:52 WIB
header img
Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang menimpa dirinya (Foto: Instagram @allartis)

JAKARTA, iNewsBanten - Kasus KDRT Rizky Billar yang dilaporkan istrinya Lesti Kejora berakhir damai

Lesti Kejora resmi mencabut laporannya terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar di Polres. Pencabutan laporan dilakukan atas kemauan sendiri tanpa ada intervensi dari pihak lain. 

Hal itu pun dibenarkan oleh pengacara Rizky Billar, Philipus sitepu. Dia mengungkapkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan karena ingin membina biduk rumah tangganya kembali.

“Kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar,” kata  Philipus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/22) dini hari.

“Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini kejenjang yang lebih jauh ya. Hari ini sudah kami sampaikan kepada kepolisian,” katanya lagi.

Philipus meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi restorative justice untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti mengingat keduanya sudah saling menguatkan dan keduanya ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Philipus memastikan tak ada intervensi dari pihak mana pun untuk Lesti mencabut laporannya tersebut,

“Tidak ada (intervensi). Bahkan dari pihak pelapor sudah di-BAP untuk restoravite justice atau untuk mencabut laporannya, ditanyakan dalam BAP itu apakah dia dalam tekanan untuk mencabut laporannya, dia nyatakan tidak ada dalam tekanan,” katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut