Mangkir Datang ke Kantor Polisi Atas Dugaan KDRT, Pengacara Rizky Billar : Psikisnya Terganggu

Ravie Wardani
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:02 WIB
Aktor Rizky Billar tidak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan KDRT (Ist)

JAKARTA, iNewsBanten - Aktor Rizky Billar yang dipanggil hari ini, Kamis (6/10/2022) ke Polres Metro Jakarta Selatan tidak datang atau mangkir. Pengacara atau kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting, membeberkan alasan kliennya tak hadir karena sibuk dan terganggu psikisnya.

"Beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," kata Neas Ginting kepada awak media saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Neas juga mengatakan Billar sempat mengalami gangguan psikis, lantaran komentar netizen hingga pemberitaan yang beredar luas terkait kasus dugaan KDRT.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait komentar di medsos. Karena menampilkan berita-berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh media," kata Neas. 

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022 terkait kasus dugaan KDRT. Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.  Atas kasus ini, Rizky Billar terancam melanggar Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

 

Artikel ini sebelumnya sudah ditayangkan di iNews.id dengan judul :http://Rizky Billar Mangkir Tak Datang ke Kantor Polisi, Pengacara: Psikisnya Terganggu 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi
Bagikan Artikel Ini