get app
inews
Aa Read Next : Viral Pria Gemar Pakai Baju Wanita, Apakah Crossdressing Bagian dari Fetish?

Tempuh Jalur Kekeluargaan, Rizky Billar : Hati Saya Tersentuh dengan Kasus Ini

Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:07 WIB
header img
Tempuh Jalur Kekeluargaan, Rizky Billar: Hati Saya Tersentuh dengan Kasus Ini (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten -Masih ingat dengan Kasus Leslar, Kasus dugaan pengancaman oleh sejumlah haters yang dilaporkan Rizky Billar akhirnya menemui titik terang. Mendatangi Polda Metro Jaya, suami Lesti Kejora ini memutuskan untuk menempuh jalur damai.

Rizky Billar mengatakan, dirinya tersentuh dengan sosok hater berinisial A yang ditemui di kantor polisi hari ini, Jumat (3/2/2023). Sebab, tersangka itu merupakan seorang ayah yang sama seperti dirinya. 

Apalagi, adanya permintaan maaf dari tersangka, sehingga membuat ayah satu anak ini memilih untuk memaafkannya. "Setelah bertemu, pelaku meminta maaf dan hati nurani saya tersentuh. Saya juga manusia tentu punya salah, alhasil saya memaafkan," Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat.

"Bikin terenyuh ketika saya melihat dia juga sosok ayah seperti saya yang sedang berjuang untuk menafkahi keluarga, menafkahi anak istrinya dan ketika melihat penyesalan dirinya, kita berharap tulus ya," ujar dia.

Memilih memaafkan tersangka dan menempuh upaya damai, Rizky Billar berharap kejadian menimpa dirinya sebagai pembelajaran bagi pengguna media sosial. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran penting buat dia juga, buat saya juga untuk ke depannya," katanya. 

Dia mengatakan, dirinya telah memaafkan pelaku. Namun, dia tidak ingin kebaikannya ini dimanfaatkan oleh orang lain. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut