ISUN Resmi Kantongi Nomor Urut 3, Demi Wujudkan Cilegon Maju Ini Kata Isro-Uyun

Mad Sari
Foto: Isro-Uyun (ISUN), Paska penetapan dan pengundian nomor dan secara resmi ISUN mendapatkan nomor urut 3.

CILEGON, iNewsBanten -  Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Isro Miraj dan Nurrotul Uyun, secara resmi mengantongi nomor urut 3 dalam Pilkada Kota Cilegon 2024. Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cilegon menetapkan nomor urut peserta pada Senin, (23/09/24). 

Pasangan Calon (Paslon) ini langsung memaksimalkan sosialisasi visi dan misi mereka yang bertajuk Cilegon Maju, yang dianggap sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat Cilegon saat ini.

Sementara, Isro Miraj dalam pidato politik singkatnya menjelaskan bahwa proses penyusunan visi dan misi Cilegon Maju memerlukan waktu dan pertimbangan yang matang. Semua program dirancang berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cilegon, dengan fokus pada pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

“Visi CILEGON MAJU adalah mewujudkan kota yang MERATA pembangunannya, AMAN dan nyaman lingkungannya, JUARA dalam pelayanannya, serta memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang UNGGUL dan berdaya saing,” kata Isro.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network