ISUN Resmi Kantongi Nomor Urut 3, Demi Wujudkan Cilegon Maju Ini Kata Isro-Uyun

Mad Sari
Foto: Isro-Uyun (ISUN), Paska penetapan dan pengundian nomor dan secara resmi ISUN mendapatkan nomor urut 3.

Ditempat yang sama, Nurrotul Uyun juga menjelaskan bahwa program unggulan mereka menargetkan pembangunan yang inklusif, sehingga dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, bukan hanya segelintir elit. Fokus utama mereka adalah pembangunan sektor padat karya yang diharapkan dapat mendorong kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Kami akan memprioritaskan kesejahteraan guru honorer, pengurus masjid, serta pelayanan sosial masyarakat seperti Taruna Siaga Bencana (TAGANA). Selain itu, kami juga akan meningkatkan dukungan untuk UMKM dan pelaku seni budaya lokal,” ujarnya.

Selain fokus pada pembangunan yang merata, Isro-Uyun juga menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan di Kota Cilegon. Mereka berjanji untuk menciptakan lingkungan yang ramah anak, aman bagi pendatang, serta menerapkan mitigasi bencana yang efektif.

“Penanganan banjir, peningkatan infrastruktur jalan, pembangunan pasar modern, hingga pemberdayaan ibu rumah tangga akan menjadi perhatian kami. Tata kelola sampah dan limbah industri juga akan diperbaiki, dengan penambahan ruang terbuka hijau,” imbuhnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network