ISUN Resmi Kantongi Nomor Urut 3, Demi Wujudkan Cilegon Maju Ini Kata Isro-Uyun

Mad Sari
Foto: Isro-Uyun (ISUN), Paska penetapan dan pengundian nomor dan secara resmi ISUN mendapatkan nomor urut 3.

Dalam aspek pelayanan publik, pasangan Isro-Uyun ingin menjadikan Cilegon sebagai kota yang Juara dalam hal tata kelola pemerintahan. Uyun menyebutkan bahwa mereka akan mereformasi birokrasi untuk memastikan pelayanan publik yang cepat, efisien, dan profesional.

“Kami akan meningkatkan kesejahteraan ASN, mengoptimalkan pendapatan daerah, dan melibatkan masyarakat dalam penyusunan kebijakan, guna memastikan akuntabilitas dan transparansi keuangan daerah,” jelasnya.

Visi Cilegon Maju juga menekankan pentingnya SDM yang unggul dan berdaya saing tinggi. Pasangan ini berkomitmen untuk memperbaiki kualitas pendidikan, khususnya di madrasah dan pesantren, serta menyediakan beasiswa bagi siswa kurang mampu.

“Kami akan membangun pusat komunitas dan taman hiburan rakyat, meningkatkan pelaku ekonomi kreatif, serta menyusun peta jalan (roadmap) agar dunia pendidikan selaras dengan kebutuhan sektor industri,” terang Uyun.

Dengan visi dan misi yang terarah, pasangan Isro-Uyun diharapkan dapat mewujudkan Cilegon sebagai kota yang maju, aman, juara, dan unggul, serta mampu memberikan pelayanan dasar berupa kualitas hidup yang lebih baik, pendidikan berkualitas, layanan kesehatan prima, dan lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network