Airin-Irvansyah Terima Dukungan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang

Mad Sari, lqbal Kurnia
Foto : Pernyataan dukungan relawan untuk memenangkan Paslon gubernur maupun bupati yang sama-sama mendapat nomor urut 1 ini, di Kabupaten Tangerang, Banten.

TANGERANG, iNewsBanten - Ratusan masa yang tergabung dalam Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang, resmi menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany- Ade Sumardi serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli-Irvansyah.

Pernyataan dukungan relawan untuk memenangkan Paslon gubernur maupun bupati yang sama-sama mendapat nomor urut 1 ini, dinyatakan Kamis (26/09/2024), di Kecamatan Cikupa, yang diterima langsung oleh Airin dan Irvansyah.

Dalam sambutannya, Airin mengapresiasi deklarasi dukungan untuk memenangkan Paslon gubernur maupun bupati dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung 27 November mendatang, dari Relawan Kopi Hitam ini.

Kata Airin, Relawan Kopi Hitam telah setia membersamainya sejak 2019 atau saat Pemilihan Presiden. Kemudian berlanjut mulai untuk memenangkan Paslon Benyamin Davnie- Pilar Saga Ichsan yang didukung Airin hingga dilantik dan kini memimpin Tangsel.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network