Airin-Irvansyah Terima Dukungan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang

Mad Sari, lqbal Kurnia
Foto : Pernyataan dukungan relawan untuk memenangkan Paslon gubernur maupun bupati yang sama-sama mendapat nomor urut 1 ini, di Kabupaten Tangerang, Banten.

Airin pun menyapa Irvansyah yang merupakan Kader sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Tangerang seraya memuji partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Saya dan Pak Irvansyah sama-sama diusung oleh PDI Perjuangan. Terima kasih atas komitmen dan konsistensi PDI Perjuangan, yang tetap mengusung saya dan Pak Ade Sumardi," tegasnya.

Apresiasi senada diungkap Irvansyah untuk Airin dan Relawan Kopi Hitam. Irvansyah mengungkapkan, bakal segera menkonsolidasikan dan menyelaraskan struktur partai di hingga tingkat RT/RW dan Relawan Kopi Hitam untuk memenangkan Pilkada ini. Baik itu Paslon Mad Romli-Irvansyah maupun Airin-Ade.

"Saat ini, kumpul pemuda-pemudi yang satu visi-misi dan satu tujuan untuk Banten Maju Bersama (jargon Airin-Ade) dan Kabupaten Tangerang Unggul, Sejahtera dan Relejius (jargon Mad Romli-Irvansyah)," pungkasnya disambut riuh.

Ketua Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang, Khotibyani mengatakayn, bakal menggerakan seluruh relawan yang kini sudah tersebar di 29 kecamatan untuk memenangkan Paslon Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah. Katanya, visi-misi dan program Paslon ini senada dengan harapannya. Yaitu pemberdayaan anak muda.

"Kita target kemenangan Insya Allah 70 persen. Kita pengen, anak-anak muda kita pengen ambil (rangkul) semuanya," kata Khotib.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network