Airin-Irvansyah Terima Dukungan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang

Mad Sari, lqbal Kurnia
Foto : Pernyataan dukungan relawan untuk memenangkan Paslon gubernur maupun bupati yang sama-sama mendapat nomor urut 1 ini, di Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2011-2021 ini, kebersamaan dengan  Kopi Hitam ini tak semata saat Pemilu. Namun terus berlangsung saat Airin menjabat. 

Hal tersebut, karena visi-misi dan konsep antara dari Kopi Hitam dan Airin senada untuk memajukan daerah. Antara lain, memastikan program unggulan seperti di bidang kesehatan, ketenagakerjaan dan pendidikan serta pemberdayaan pemuda terakomodir.

Airin mengaku, telah berkeliling hampir di setiap desa/kelurahan yang terdapat di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Dia mengemukakan, telah memahami persoalan yang ada dan berjanji akan memperbaikinya jika menang Pilkada.

"Saat Pasangan Airin-Ade dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dan Pasangan Mad Romli-Irvansyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," ungkapnya, seraya disambut gemuruh teriakan dan tepuk tangan hadirin.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network