SAPPECI Temui Pj Bupati Lebak, Sampaikan Aspirasi Petani

Kusnadi
Perwakilan Sappeci berfoto bersama Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto.

Mendengar keterangan dari para pemuda tersebut, Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto langsung memanggil Dinas PUPR yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) itu sendiri beserta kadis Pertanian.

 

Dirinya mengatakan bahwa baru mengetahui adanya wilayah irigasi yang kondisinya separah itu. Ia mengatakan akan berupaya agar Aspirasi para petani segera di realisasikan.

 

"Saya baru tahu, bahwa di kecamatan malingping masih ada Daerah Irigasi yang seperti itu. Saya akan segera usulkan dan semoga Aspirasi ini segera direalisasikan. Ini akan menjadi Prioritas saya," teŕangnya.

 

Disamping itu, PJ Bupati Lebak meminta do'a dan dukungan dari semua pihak, akan terus berusaha mengawal aspirasi dari masyarakat khususnya petani Cilangkahan agar pembangunan irigasi DI Cilangkahan dapat terealisasi di Tahun 2025.

 

"Saya minta doanya saja semoga hal tersebut akan berbuah manis di tahun 2025 atau cara lainnya, mudah-mudahan kita bisa sama-sama perjuangkan di T.A 2025, mohon doanya semua," tegas PJ Bupati Lebak.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network