Penyerahan Fasos-Fasum di Kabupaten Tangerang, Maesyal Memuji, Mad Romli Kritisi: Dikeluhkan Warga

Iqbal Kurnia
Paslon Nomor 1, Mad Romli-Irvansyah (kanan)

Pemkab Tangerang melalui Kepala Bidang Permukiman pada Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman, Nursyamsu tak membantah banyaknya perumahan yang belum menyerahkan Fasos-Fasum. Menurutnya, ada penambahan Fasos-Fasum yang sudah diserahkan dari data April 2023 itu atau telah terjadi penambahan dari 237 perumahan yang sudah menyerahkan Fasos-Fasumnnya. 

Sayangnya, Syamsu belum mengungkap angka tersebut. "Lebih. Karena data kita, data dari (bidang) perumahan itu (berasal) dari siteplan tata ruang," jawabnya, seraya berjanji bakal mengungkap data real Fasos-Fasum yang sudah diserahterimakan.

Syamsu menyebut, saat ini pihaknya tengah gencar mensosialisasikan pengambilalihan sepihak Fasos-Fasum khususnya bagi perumahan yang sudah diterlantarkan pengembang. "Sekarang kita sedang (gencar menyampaikan) himbauan pengambilan sepihak," ucapnya.

Soal tugas pokok dan fungsinya yang masuk di dalam perdebatan antar Paslon, Syamsu merespon hal tersebut positif. Menurutnya, hal itu sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan kedepannya. 

 


Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network