get app
inews
Aa Read Next : Sakit Pinggang Sebelah Kiri, Jangan Abaikan Simak Penyebabnya? 

Ketahui 4 Jenis Cek Kesehatan yang Wajib Dilakukan Setiap 6 Bulan

Rabu, 24 April 2024 | 13:05 WIB
header img
cek kesehatan (ist)

Oleh karena itu, lanjut Sondang, masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan umum, seperti gula darah, Kolesterol, asam urat dan tekanan darah. Terutama bagi mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun.
 

"Kami menyediakan layanan cek kesehatan yang tersebar di berbagai gerai Guardian. Lebih dari 400 apoteker profesional Guardian selalu siap memberikan informasi melalui layanan 'Tanya Apoteker', pelayanan tebus resep dokter, dan juga berbagai pemeriksaan kesehatan umum dengan harga sangat terjangkau," kata dia.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, Guardian menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan dan kecantikan dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau. Dia berharap ragam fasilitas ini mampu menginspirasi masyarakat Indonesia meningkatkan gaya hidup yang lebih sehat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen kami untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang terjangkau karena kami memahami kesehatan adalah prioritas utama dan investasi jangka panjang untuk hidup berkualitas,” ujar Naresh.

Selain itu, dia menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah yaitu Germas dan Cerdik, melalui kampanye Pilihan Cerdas untuk Sehat yang menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi dengan pakar kesehatan, dan berbagai promo produk kesehatan agar masyarakat semakin mudah memenuhi kebutuhan kesehatan.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut