get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Membuat Status WA dari Video YouTube

Viral Video Pungli di Gerbang Tol, Dirlantas Polda Metro Jaya Telusuri

Jum'at, 22 Juli 2022 | 15:20 WIB
header img
ilustrasi viral di media sosial. Polisi turun tangan selidiki dugaan pungli. (Foto: Dok.)

JAKARTA, iNewsBanten - Video polisi yang diduga menerima pungli dari sopir truk viral di media sosial. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya turun tangan melakukan penyelidikan. 

Dalam video viral tersebut terlihat dua polantas berdiri di dekat gerbang tol untuk berjaga dan memeriksa setiap kendaraan truk yang melewati gerbang tol tersebut.

Polantas tersebut menjulurkan tangannya kepada sopir truk yang melintas di dekatnya untuk menerima sesuatu. Dalam video lainnya, terlihat polantas tersebut menerima sejumlah uang dari sopir truk yang melintas di gerbang tol.

Diduga peristiwa tersebut terjadi di Gerbang Tol Semanggi. Saat dikonfirmasi kepada Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno mengaku masih penyelidikan. 

Meski telah mengetahui peristiwa video viral itu, polisi belum memastikan lokasi kejadian terjadi di Gerbang Tol Semanggi. 

"Masih dalam lidik (penyelidikan), masih dalam lidik," kata Sutikno saat dihubungi, Jumat (22/7/2022).

Sutikno mengaku belum mengetahui lokasi terjadinya dugaan aksi pungli tersebut. Dia meragukan kejadian itu terjadi di GT Semanggi.

"Itu bukan gerbang (tol) Semanggi. Nggak ada gerbang Semanggi kayak gitu. Itu bukan di GT Semanggi, tapi ini masih dalam penyelidikan ya," ucap Sutikno

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut