get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Tambang Pasir Tutup, Satpol PP Kabupaten Serang: Tindak Tegas Jika Masih Beroperasi

Naas: Pengendara Mobil Kijang Tewas Akibat Tabrak Truk Pengangkut Pasir Yang Sedang Terparkir

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:09 WIB
header img
Pasutri pengendara Mobil Kijang tewas dan kondisi Kijang rinsek (dock Istimewa, -)

BARRU, iNewsBanten - Pasangan suami istri (pasutri) di Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas usai mengalami kecelakaan. Mobil Toyota Kijang yang dikendarai pasutri itu ringsek usai menabrak truk muatan pasir yang sedang parkir di pinggir jalan.

Insiden kecelakaan ini terjadi pada Minggu (14/08/2022) di jalur Trans Sulawesi tepatnya jalan Poros Makassar Pare-Pare, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi.

Kasatlantas Polres Barru AKP Abd Samad mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi serta olah TKP diketahui jika kecelakaan bermula saat mobil berpenumpang dua orang ini melaju kencang dari arah selatan ke utara.

"Sopir diduga mengantuk saat melintas di lokasi, sehingga mobil oleng ke kiri dan ban depan dan belakang sebelah kiri naik di bahu jalan, kemudian menabrak sudut kiri belakang mobil truk bernopol W 8335 C yang sedang berhenti di badan jalan," kata Samad, Minggu (14/08/2022).

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi DD 1882 VC meninggal dunia di TKP dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Mallawa.

"Korban tewas karena mengalami pecah pada kepala dan patah pada paha kanan, dislokasi pada bahu kiri serta robek tidak beraturan di muka," katanya.

Saat ini polisi mengamankan barang bukti berupa mobil truk di pos lantas 700 Polres Barru. Pihak Satlantas juga masih melakukan evakuasi mobil Toyota Kijang untuk diamankan di Mapolres Barru. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut