get app
inews
Aa Read Next : Tips Agar CVT Motor Matic Anda Awet! Salah Satunya Bersihkan CVT Minimal 12.000 Km

Tampil di GIIAS, Head Unit Mobil Canggih ini Bisa Bunuh Virus Didalam Kabin Mobil

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:20 WIB
header img
Head Unit Canggih Bisa Bunuh Virus, Tampil di GIIAS (doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah dibuka. Pada pameran otomotif ini tidak hanya menghadirkan sederet mobil dan motor anyar tapi juga beragam aksesoris pendukung.

Yang tidak ketinggalan adalah aksesoris berupa headunit mobil. Salah satu merek yang ikut serta adalah Asuka, yang juga baru saja meluncurkan headunit canggih pembunuh virus ACK-509/510MAX.

"Ini merupakan headunit satu-satunya yang mengintegrasikan hal-hal penting seperti ini," kata Albert Lim selaku direktur PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi brand Asuka Car TV.

"Dengan teknologi asal jerman, headunit dilengkapi Carbon Dioxide Sensor yang dapat mengindikasi kadar CO2, dan Air Purifier yang dapat mematikan virus di dalam mobil demi kesehatan," tambahnya.

ACK-509 MAX dengan ukuran layar 9,4 inch dan ACK-510 MAX yang mempunyai ukuran layar 10,4 inch memiliki layar QLED beresolusi 2K. Keduanya mengintegrasikan alat CO2 Sensor CO2-100 untuk mendeteksi udara CO2 di dalam kabin mobil dan Air Purifier AP-100.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut