get app
inews
Aa Read Next : Relawan Pro Helldy Adakan Buka Puasa Bersama dan Deklarasi Lanjut 2 Periode Sebagai WaliKota Cilegon

Gerakan Jumat Berkah Bersama Relawan Ojol Kota Cilegon

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 19:15 WIB
header img
Komunitas ojol Kota Cilegon dalam kegiatan jumat berkah (foto Irul iNewsBanten, -)

CILEGON, iNewsBanten - Komunitas ojek online (Ojol) Cilegon yang terbentuk dalam wadah (FOCB) Forum Ojol Cilegon Bersatu dan Relawan Ojol Cilegon Bersatu (ROCB) mengadakan kegiatan rutinitasnya membagi bagikan nasi kotak dalam kegiatan jumat berkah kali ini sasarannya kepemulung dan yang ada wilayah Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Cilegon. 

Gerakan jumat berkah yang dilakukan oleh para komunitas ojol Cilegon ini tidak lain adalah hanya ingin berbagi kepada sesama, Jumat (19/08/2022). 

Deddy Wahyudi ketua FOCB Kota Cilegon mengatakan, alhamdulillah hari ini kita ojol Cilegon melakukan kegiatan jumat berkah, untuk kegiatan hari ini kita menyisir sepanjang Jl PCI untuk membagikan nasi kotak kepada pengemis, pengamen, pemulung dan tukang parkir. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada donatur yang telah mensuport kegiatan jumat berkah ini terutama kepada rekan rekan ojol Cilegon dan pihak Resto yang telah ikut andil dalam kegiatan jumat berkah ini. 

"Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal kita semua di akhirat kelak," Tutup Deddy.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut