get app
inews
Aa Read Next : Popularitas Suara Fauzi Desviandy 95%, Partai Gerindra Meroket di Dapil 2 Cibeber-Cilegon

Mayat Perempuan Tergantung di Dalam Mobil Mulai Terungkap

Senin, 12 September 2022 | 14:20 WIB
header img
Mayat perempuan tergantung dekat parkiran DPRD (foto Istimewa, -)

PEKANBARU, iNewsBanten - Polisi masih terus mendalami kematian PNS perempuan berinisial FS yang ditemukan tergantung dalam mobil di basement Gedung DPRD Riau. Dugaan sementara, penyebab PNS yang tugas di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemprov Riau akibat kekerasan benda tumpul.

"Penyebab kematian korban akibat kekerasan benda tumpul di leher yang menekan jalan napas. Ini ditandai adanya asfiksia (mati lemas)," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan dalam mobil Xenia di parkiran basement pada 10 September 2022. Saat ditemukan, kondisi leher korban terikat kain sarung yang dikaitkan pada tangkai pegangan tangan mobil.  

Andri menjelaskan, selain adanya kekerasan di bagian leher juga ditemukan luka pada telapak tangan korban. Namun demikian belum bisa dipastikan penyebab pasti kematiannya.

"Ada luka di telapak tangan, tapi ini tidak signifikan membuat kematian," katanya.

Sementara Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menambahkan, terkait kematian FS, polisi sudah mememeriksa 12 orang. Termasuk mengamankan seorang pria berinisial F yang berdinas di Setwan DPRD Riau. F ini diduga mempunya hubungan sepesial dengan korban.

"Sudah 12 orang diperiksa terkait kasus tersebut termasuk F," ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut