get app
inews
Aa Read Next : PMP Galang Kekuatan Pemuda dan Mahasiswa untuk Kemajuan Bangsa

Viral! Dua Orang Pemuda Mecekoki Miras Ke 2 Ekor Anak Kucing, Kasusnya Berakhir Damai

Rabu, 21 September 2022 | 07:54 WIB
header img
Dua Pemuda cekokin anak kucing berakhir damai (ist)

KALIMANTAN, iNewsBanten - Viral di media sosial dua orang pemuda di Kota Tarakan, Kalimantan Utara mencekoki minuman keras (miras) kepada dua ekor anak kucing.

Aksi mereka pun mendapat kecaman dari komunitas pecinta satwa di Tarakan. Setelah dilaporkan ke Mapolres Tarakan, pelaku akhirnya meminta maaf, dan kasus itu berakhir dengan damai.

Dalam rekaman video ini terlihat seorang pemuda mencekoki minuman keras, kepada dua ekor anak kucing. Sementara itu seorang pelaku lainnya merekam perbuatan tersebut menggunakan kamera handphone. Video inipun viral di media sosial, dan mendapat respon kecaman dari komunitas pecinta kucing.

"Senin 19 September komunitas pecinta kucing Tarakan melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Tarakan. Setelah dilakukan pemanggilan oleh polisi, kedua pelaku yang datang ke Mapolres Tarakan akhirnya meminta maaf, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya," kata anggota komunitas pecinta kucin Tarakan, Riki.

Kepada polisi, dua pemuda ini mengaku hanya iseng, dan tidak bermaksud menyakiti kucing. Namun video yang dibuat sudah tersebar dan viral di media sosial.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut