get app
inews
Aa Read Next : Kolesterol Tinggi! Ternyata Harus Kurangi Makan Nasi Juga Agar Tubuh Tetap Sehat

Sihir Bisa Ke Siapapun Termasuk Anda, Berikut Doa Hilangkan Sihir Dalam Tubuh Anda Atau Orang Lain

Minggu, 31 Maret 2024 | 08:18 WIB
header img
Doa agar terhindar dari sihir Bagi tubuh kita dan orang lain (ilustrasi)

SERANG, iNewsBanten - Doa hilangkan sihir dalam tubuh orang lain akan dibahas dalam artikel kali ini. Penting diketahui, apabila sihir masuk ke tubuh seseorang, Anda dapat membantu mengeluarkannya dengan membaca doa, yaitu melalui Surat Muawwidzatain.

Surat Muawwidzatain terdiri dari dua yakni Surat Al Falaq dan An-Nas untuk mengusir sihir. Doa ini bisa dibacakan untuk diri sendiri maupun orang lain.

Berdoa dilakukan baik ketika mendapat kemudahan maupun saat mengalami kesusahan untuk meraih pertolongan Allah Subhanahu wa ta'ala. Doa adalah senjata bagi orang-orang yang beriman, penegak agama, serta cahaya bagi langit dan bumi.

Dilansir nu.or.id, sihir digunakan orang-orang jahat untuk tujuan yang tidak baik, seperti ada balas dendam, iri hati, merusak hubungan, adu kesaktian, dan sebagainya.

Sihir merupakan ilmu hitam yang digunakan untuk mencelakai orang lain dengan bantuan setan. Dikisahkan, Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam juga pernah menjadi sasaran sihir dari orang Yahudi bernama Labid bin A'sam. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut