get app
inews
Aa Read Next : Pengantin Baru di Serang Dipecat Kantor, Edarkan Sabu Ambil dari Tanah Abang

Manager dan Suporter Perserang Bersama Polres Serang Laksanakan Sholat Ghaib dan Do'a Bersama

Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:18 WIB
header img
Bersama Manager dan Suporter Perserang, Polres Serang Laksanakan Sholat Ghaib dan Do'a Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan.

SERANG, iNewsBanten - Polres Serang Polda Banten menggelar Shalat Ghaib dan Do'a bersama untuk tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Kegiatan tersebut, dilaksanakan jajaran Polres Serang bersama Bala Singandaru (Balsing) Perserang Fc di Masjid As-Salam Polres Serang, Selasa (4/10/2022). 

Pantauan media, pada kegiatan Shalat Ghaib dan do'a bersama, dihadiri Kapolres Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Kasubag, Kaur, Kanit Polres Serang, Manager Perserang, Panpel Perserang, Personil Polres Serang, Ketua Bala Singandaru (Balsing Perserang) dan Perwakilan Bala Singandaru (Bala Perserang). 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan, bahkan sholat Ghaib serta do'a bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Serang Bala Singandaru Perserang FC guna memberikan do'a atas Tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa timur.

Kata Yudha, dengan adanya kejadian tersebut terdapat korban jiwa dan sampai saat ini masih ada yang dirawat. 

"Semoga korban jiwa yang sudah mendahului kita dilapangankan kuburnya, diampuni segala dosa-dosa. Dan bagi yang masih dirawat agar secepatnya diberikan kesembuhan," kata AKBP Yudha Satria. 

"Dan untuk seluruh keluarga korban meninggal dunia, agar diberikan kesabaran dan ketabahan," imbuhnya. 

Pada kesempatan tersebut, Yudha juga berpesan agar Suporter Perserang untuk dapat menjunjung tinggi Sportifitas dan tidak melakukan aksi-aksi yang tidak diinginkan.

"Kami dari unsur Polri, tentunya akan menjalankan tugas terhadap setiap kegiatan," tukasnya

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut