Pembunuhan Gadis Remaja 12 Tahun, Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Agus Warsudi
.
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:16 WIB
Pembunuhan Gadis Remaja 12 Tahun, Masih Dalam Penyelidikan Polisi (Foto Istimewa,-)

BANDUNG, iNewsBanten - Pihak kepolisian masih mengungkap kasus pembunuhan Shakila, anak perempuan berusia 12 tahun di Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, polisi telah memeriksa empat saksi. Keempat saksi tersebut warga dan keluarga korban, Sabtu (22/10/2022). 

"Ada empat yang sudah diperiksa (terkait kasus pembunuhan Shakila di Kebon Kopi, Cibeureum, Kota Cimahi)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan. 

Namun Kombes Pol Ibrahim Tompo tak mengungkapkan identitas empat saksi yang diperiksa itu. Yang pasti, keempat saksi merupakan warga sekitar lokasi kejadian di RT 06, Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum dan keluarga korban. "(Keempat saksi yang diperiksa) warga sekitar yang mengetahui kejadian dan keluarganya," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan, Satreskrim Polres Cimahi dibantu Ditreskrimum Polda Jabar melakukan penyelidikan maksimal untuk segera mengungkap kasus pembunuhan sadis itu dan menangkap pelakunya.

Polisi mengumpulkan berbagai data, bahan keterangan, dan informasi untuk didalami. "Semua data dan informasi itu sangat berguna bagi penyidik dan dilakukan pendalaman. Semoga kasus ini cepat terungkap," tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Diberitakan sebelumnya, PS atau Shakila, anak perempuan berusia 12 tahun, korban penusukan di Kebon Kopi, Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, dimakamkan satu liang lahat dengan neneknya. Almarhumah dimakamkan di tempat permakaman umum (TPI) Sinarlaya, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

Pemakaman almarhum dilaksanakan pada Kamis (20/10/2022), satu hari setelah peristiwa tragis yang menimpa Shakila sepulang dari mengaji di Lembaga Pendidikan Agama Islam (LPA) At-Taqwa Cibeureum, Kota Cimahi pada Rabu 19 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Sandy, petugas TPU Sinarlaya 1 Cianjur mengatakan, atas permintaan keluarga, almarhumah dimakamkan dalam satu liang lahat dengan neneknya. 

Diketahui, peristiwa tragis menimpa PS atau Shakila, anak perempuan berusia 12 tahun. Almarhumah tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK) di RW 06 Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10/2022) petang. Saat kejadian, korban PS atau Shakila dalam perjalanan pulang ke rumah seusai mengaji.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini