get app
inews
Aa Read Next : Pengantin Baru di Serang Dipecat Kantor, Edarkan Sabu Ambil dari Tanah Abang

Tragis! Tubuhnya Hancur Berkeping-keping, Laka Kerja di PT Rexcon Cikande Kabupeten Serang

Selasa, 15 November 2022 | 20:06 WIB
header img
Tubuh seorang karyawan PT Rexcon Indonesia hancur berkeping keping terbawa mesin kompeyor dan jatuh ditumpukkan pecahan hebel.

SERANG, iNewsBanten - Kecelakaan kerja di PT Rexcon Indonesia yang beralamat di kampung Ajeg Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, tewaskan seorang karyawannya, Selasa (15/11/2022).

Adalah AS (31) yang bekerja dibagian operator Loader merupakan warga kampung Batu Kurung, Desa Penamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang ini diketahui hancur berkeping keping karena terbelender mesin gilingan bata ringan reject.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Arifin Simbolon menjelaskan kebenaran kecelakaan kerja di pabrik pembuatan bata ringan atau hebel ini terjadi pada Selasa 15 Nopember 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Dari informasi yang kami terima dari warga ada kejadian laka kerja, kita langsung ke tkp, ternyata benar terjadi kecelakaan kerja di PT Rexcon Indonesia, kini kasus sedang ditangani pihak kepolisian," terangnya kepada iNewsBanten saat di temui di ruang kerja usai dari TKP.

Sementara itu Wawan rekan kerja mengatakan kalau rekannya korban sedang memperbaiki mesin loader, entah kaget korban terjatuh ke mesin penghancur.

"Korban sedang perbaiki mesin penghancur , tiba-tiba mesin penghancur hidup dengan sendirinya," kata Wawan.

"Entah kaget , tubuh korban terjatuh masuk ke dalam mesin. Saat keluar dari mesin penghancur, tubuh korban hancur bercampur pecahan serbuk hebel," tutur Wawan kepada iNewsBanten.

Selanjutnya, personil Satreskrim Polres Serang bersama petugas forensik RS Bhayangkara datang ke tkp.

Tubuh korban yang hancur oleh mesin ini, dibawa ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut