get app
inews
Aa Read Next : Diduga Proyek Jalan Ciparai-Cikumpay Dimenangkan Oleh PT. Jejak Histori Buruk, LPI Siap Laporkan KPK

KPK dan Kejagung Didesak Awasi Proyek DKP Banten di Binuangeun Lebak Dengan Anggaran Puluhan Milyar

Jum'at, 18 November 2022 | 07:33 WIB
header img
KPK dan Kejagung Didesak Awasi Proyek DKP Banten di Binuangeun Lebak Dengan Anggaran Puluhan Milyar

LEBAK, iNews Banten - Proyek Pembangunan Di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten, yang saat ini sedang gencar melaksanakan pembangunan untuk berbagai paket pengerjaan proyek ramai disoroti oleh beberapa aktivis anti korupsi. Mengingat, anggaran yang cukup fantastis yang digelontorkan oleh Pemprov Banten untuk pembangunan mencapai Angka miliaran rupiah guna memenuhi sarana danprasarana pasilitas Tempat Pengelolaan Ikan (TPI) dan Pelabuhan di Binuangeun yang berlokasi Di Desa Muara Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak - Banten. 

Aktivis GNPK-RI PW Banten, Eman Sudarmanto kepada wartawan Menyampaikan, perlunya adanya pengawasan dari KPK dan Kejagung kepada proyek tersebut.

" Selain ada pengawasan dari dinas maupun konsultan, kita minta inspektorat, BPKP maupun BPK memberikan perhatian khusus sejumlah proyek DKP Provinsi Banten di Binuangeun. Hal ini dikarenakan kejadian tahun sebelumnya pada proyek DKP Provinsi Banten yang hidup ditangani APH di Daerah diduga belum terselesaikan," ungkapnya, Jumaat (18/11/2022).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut