get app
inews
Aa Read Next : Pasca Penyetopan Kendaraan Truk Pengangkut Pasir, Jalan Mancak Arah Lingkar Cilegon Sepi

Tasyakuran Soft Opening D'Mangku Farm, Destinasi Desa Wisata Alam Mancak Kabupaten Serang

Sabtu, 26 November 2022 | 20:55 WIB
header img
Soft Opening D'Mangku Farm, Destinasi Desa Wisata Alam Mancak Kabupaten Serang, Sabtu(26/11/2022).

SERANG, iNewsBanten - Pengembangan destinasi wisata adalah usaha untuk meningkatkan perekonomian dan melengkapi fasilitas pelayanan yang dibutuhkan oleh wisatawan agar para wisatawan merasa nyaman ketika sedang berada di tempat wisata. 

D'Mangku Farm menyajikan Glambing, Outbound dan Recreation yang berlokasi di jalan raya wisata Mancak-Anyer Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Dra Hj Ratu Ati Marliati M.M, Owner D'Mangku Farm mengatakan kepada iNewsBanten, alhamdulillah hari ini kita melakukan tasyakuran Soft Opening destinasi wisata D'Mangku Farm yang berlokasi di kampung Kemang, Desa Angsana, Kecamatan Mancak. 

"Untuk lahan seluas 4 hektar ini sewaktu almarhum bapak masih ada (Aat Syafaat,Red) awalnya kita percayakan kepada masyarakat setempat akan tetapi dengan sekian tahun, pengelolaan nya belum maksimal sehingga penyerapan tenaga kerjanya masih sedikit, dan akhirnya kita selaku anak-anaknya mencoba untuk membuat konsep destinasi Desa wisata yang kita namai D'Mangku Farm, ujarnya, Sabtu (26/11/2022).

Lebih lanjut lagi Ati Marliati menjelaskan, untuk fasilitas yang ada destinasi wisata D'Mangku Farm ini ada kebun durian, UMKM warga setempat, Outbound, Glambing dan Recreation. 

"Pengembangan destinasi Desa wisata D'Mangku Farm ini kita menjalankan amanat almarhum untuk mengelola aset nya agar selalu bermanfaat bagi orang banyak khususnya warga sekitar," tambahnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut