get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Snap Back Zone! Efek Kibasan Tali Putus yang Bisa Tewaskan Orang Seketika

Ketua BPD : Pembagian BLT Dinsos Kabupaten Lebak Via Bank BJB Dinilai Semrawut dan Tidak Efektif

Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:00 WIB
header img
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dampak Kenaikan BBM dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lebak melalui pihak Bank Jabar Banten (BJB) di pendopo Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu(03/12/2022).

LEBAK, iNews Banten - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak kenaikan BBM dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lebak melalui pihak Bank Jabar Banten (BJB) di pendopo Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Pada Sabtu 3 Desember 2022, dianggap sangat semrawut.

Pasalnya, Ribuan warga yang datang dari 8 Kecamatan yang mendapatkan bantuan tersebut berkumpul di satu titik yaitu dipendopo Kecamatan Malingping untuk mendapatkan bantuan uang tunai. 

Warga penerima bantuan dari 8 Kecamatan tersebut diantaranya, warga kecamatan Banjarsari, Gunungkencana, Cirinten, Cigemblong, Cijaku, Malingping, Wanasalam dan warga Kecamatan Cihara. penyalurannya dibagikan langsung serentak, hingga ribuan warga penerima manfaat membludak berdesak - desakan dan tidak terkendali.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut