get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo: Adanya Manuver Politik, Kemungkinan Hak Angket Tidak Digulirkan

Jelang Pergantian Tahun Baru Tim Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama

Minggu, 01 Januari 2023 | 07:17 WIB
header img
Jelang Pergantian Tahun Baru Tim Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Menjelang pergantian malam tahun baru 2023 masyarakat Ibu Kota mengikuti doa akhir tahun yang digelar Sahabat Ganjar (Saga) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2022) malam. 

Kegiatan di pengujung 2022 itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi serta Habib dan Ulama di Jakarta.

Kegiatan Doa Akhir tahun kali ini dibuka dengan penampilan hadroh yang dipimpin oleh Habib Riza bin Muhammad Alhabsy yang dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Ustadz Abdul Syukur.

Doa akhir tahun untuk menyambut 2023 itu selain untuk mengharap keberkahan agar Indonesia lebih maju lagi, juga mendoakan agar Ganjar Pranowo sukses di Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib menyebutkan beberapa keberkahan yang sudah dicapai selama tahun 2022 ini.

"Kita sudah mendapatkan doa dari masyarakat, santri yang tersebar diseluruh negeri agar mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia. Kita juga sudah mendapatkan doa agar Sahabat Ganjar maju terus," ungkap Gus Nahib dalam keterangan tertulisnya.

Pemilik Ponpes Al-Hikmah ini juga berharap pada 2023, agar Sahabat Ganjar bisa melewati semua rintangan yang ada untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo. 

"Kita juga berharap di 2023, sosialisasi Pak Ganjar bisa menyebar menyeluruh keseluruh Indonesia. Selain itu, masyarakat memberikan respons positif untuk ikut mendukung Pak Ganjar," kata Gus Nahib.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut