get app
inews
Aa Read Next : Gotong Royong Rabat Beton Membangun kebersamaan antara kampung Bunut dan kampung Sumurlubang

Tongkang yang sedang Berlabuh di Kecamatan Puloampel, Kini Jadi Area Spot Memancing

Kamis, 19 Januari 2023 | 19:18 WIB
header img
Tongkang yang sedang berlabu di Puloampel Kini dimanfaat kan pemancing joran.(iNewsBanten)

SERANG, iNews Banten-  Masyarakat Puloampel, dan sekitarnya menjadikan Tongkang sebagai tempat mencari nafkah, yakni memacing.

Bukan hanya tempat memancing, tapi juga menjadi sasaran pemula memancing joran dan menikmati hembusan angin laut yang indah.

Salah satu warga setempat Nurudin mengungkapkan sebelum tongkang ini mendistribusikan ke tempat pelabuhan akhir, tongkang ini di manfaatkan pemancing joran ole masyarkat sekitarnya, tongkang ini membawa batu bara yang mau bongkar dipelabuhan atau perusahaan yang bahan bakarnya batu bara,

“Di sini ini itu enak. Pemandangan saat matahari tenggelam dari tengah lautan kelihatan Industri dan perbukitan tinggi yang membuat tenang, dan juga banyak masyarakat yang melepas lelah kesini untuk mancing, karena di sini ikannya banyak ikan selar, atau ikan kerapuh. Tapi juga orang-orang di sini ‘gak iseng’, dalam artian kita mau mancing di tongkang kita ijin dulu ama pemilik moring boat,

Masyarakat Salira atau sekitar Puloampel, sebagai tempat mencari nafkah, yakni pemancing joran, Bukan hanya tempat pemancing joran, tapi juga menjadi sarana selfi (berfoto) dan menikmati hembusan angin laut yang indah.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut