get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Mudik 2024, Pemprov Banten Berbagi Tugas Sesuai Kewenangan dengan Pemerintah Kab/Kota

Jelang Arus Mudik Lebaran, Pemprov Banten Bahas Inflasi dan Stok BBM hingga Jalan Nasional

Kamis, 06 April 2023 | 19:15 WIB
header img
PJ Gubernur Banten Al Muktabar seusai kordinasi dengan Kapolda Banten membahas persiapan arus mudik lebaran 2023 (foto: Nurlan iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Menjelang arus mudik lebaran 2023 Pemprov Banten mempersiapkan beberapa hal terkait Inflasi, sembako dan stok bahan bakar minyak hingga persiapan jalan nasional maupun provinsi Kabupaten/Kota yang sedang dikebut.

Hal itu dikatakan Pj Gubernur Al Muktabar bahwa pihaknya mengantisipasi persiapan menjelang arus mudik lebaran 2023. 

"Dalam rangka antisipasi untuk agenda besar kita, persiapan persiapan diberbagai aspek tadi dipaparkan sesuai prinsipnya sesuai pada fungsi kementrian, lembaga kita telah mengupayakan semaksimal mungkin begitu juga pemerintah daerah". ungkapnya saat diwawancarai iNewsBanten di Polda Banten pada Kamis (6/4/2023). 

Kemudian Al Muktabar mengatakan arahan itu sesuai arahan Kapolda Banten untuk menindaklanjuti tugas dan tanggung jawab di instansi masing-masing.

"Jadi arahan pak Kapolda kita tindak lanjuti tugas dan tanggung jawab masing masing dan tentu dalam rangka tersebut kuncinya ialah kordinasi yang akan dipimpin langsung pimpanan utama kita".

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut