get app
inews
Aa Read Next : Gusi Bengkak Bikin Susah Makan? Berikut Rekomendasi Obat yang Mungkin Bisa Anda Gunakan Dirumah

Yuk! Simak Cara Menyembuhkan Kanker/Tumor Menurut Ustad dr Zaidul Akbar, Insyallah Bisa Sehat Lagi

Minggu, 08 September 2024 | 14:09 WIB
header img
Ustadz dr Zaidul Akbar (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten -  Tumor dan kanker adalah dua penyakit yang cukup menampung sebagian besar manusia. Apalagi dengan pola hidup yang tidak sehat bisa memicu kedua penyakit tersebut muncul.

Umumnya para penderita tumor dan kanker menempuh pengobatan hingga terapi, namun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan ada yang menghasilkan hingga miliaran rupiah.

Namun, adakah pengobatan atau terapi dengan bahan alami serta sesuai sunnah Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam?

Dai muda sekaligus dokter, konsultan, dan praktisi pengobatan sunnah Indonesia yakni Ustadz dr Zaidul Akbar mengatakan ada terapi yang bisa dilakukan oleh penderita tumor dan kanker. 

Ia menjelaskan, pola makan nabati yang artinya pola makan nabati dan menghindari mengonsumsi protein selama masa terapi.

Ustadz dr Zaidul Akbar menerangkan, pola makan nabati dapat dilakukan selama tiga bulan oleh penderita tumor dan kanker, yakni tentunya dengan hanya menggunakan nabati sealma terapi.

“Kalau orang yang kena tumor maka selama tiga bulan coba pola makan nabati, yaitu enggak makan protein hewani kecuali nabati,” ujar Ustadz dr Zaidul Akbar seperti dikutip dari kanal YouTube Sehat Sunnah.

Menurut dia, secara otomatis tubuh akan mengalami perubahan ekspresi ketika diet yang dipilih. Khususnya diet tumbuhan, maka seseorang yang sedang terapi akan terbantu dalam proses penyembuhannya.

Lebih lanjut Ustadz dr Zaidul Akbar menyarankan bagi para penderita tumor dan kanker sebaiknya menggunakan habbatussauda atau jintan hitam, dikonsumsi 1 liter per hari.

“Detoks menggunakan habbatussauda 1 liter diminum satu hari, dibagi dalam tiga kali sehari,” terangnya.

Habbatussauda sendiri sudah dijadikan obat alternatif alami sejak dulu. Bahkan jenis rempah-rempah ini juga tertulis di dalam hadits dan Alquran. Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam bersabda:

إِنَّ هَذِهِ الحَبَّةَ السَّوْدَاءَ شِفَاءٌ مِنْ كُلِّ دَاءٍ، إِلَّا مِن dan السَّام

“Sesungguhnya pada habbatussauda terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian.” (Muttafaqun 'alaihi HR Bukhari nomor 5687 dan Muslim: 2215)

Wallahu a'lam bisshawab. 

Artikel ini telah tayang dengan judul  https://muslim.okezone.com/read/2023/05/18/616/2816030/ustadz-dr-zaidul-akbar-ungkap-obat-terapi-sesuai-sunnah-untuk-tumor- dan-kanker-dikonsumsi-1-liter-hari

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut