get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Asyik Nyabu Bareng Janda di Kontrakan, Seorang Pemuda di Kecamatan Kragilan Ditangkap Polisi

Senin, 22 Mei 2023 | 13:51 WIB
header img
Ilustrasi penangkapan pemuda pesta sabu bareng janda. Foto: Dok iNews id

SERANG, iNewsBanten – Seorang pengedar sabu yang merupakan residivis berinisial PO (45) terciduk saat sedang berpesta sabu bersama seorang janda. Keduanya ditangkap di rumah kontrakan yang berada di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Saat digerebek, tampak paket sabu dan alat hisap atau bong yang masih berada di atas kasur yang diduga baru saja dipakai PO bersama SA (26) tersebut. PO juga diketahui merupakan residivis dan sempat mendekam di LP Serang pada 2018 lalu.

“Tersangka diduga merupakan pengedar sabu dan berstatus residivis karena pernah dihukum di LP Serang pada 2018 dalam kasus yang sama. Keduanya diamankan saat menggunakan sabu pada Sabtu 6 Mei,” ujar Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Senin (22/5/2023).

Yudha menjelaskan penangkapan pengedar sabu tersebut merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat. Usai mendapatkan laporan, personil Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan dan menggerebek rumah kontrakan.

“Sabtu sekitar pukul 21.00, Tim Satresnarkoba kemudian melakukan penggerebegan rumah kontrakan dan memergoki kedua tersangka sedang menggunakan sabu,” kata Yudha.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut