get app
inews
Aa Read Next : Pengantin Baru di Serang Dipecat Kantor, Edarkan Sabu Ambil dari Tanah Abang

Polres Serang bareng Wartawan Ikuti Diskusi Publik Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

Rabu, 31 Mei 2023 | 14:31 WIB
header img
Polres Serang bareng Wartawan Ikuti Diskusi Publik Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis (Foto: istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Divisi Humas Polri menggelar dialog publik secara zoom meeting dengan tema kemerdekaan pers dan perlindungan jurnalis, di ruang command center Polres Serang, Rabu (31/5/2023).

Dalam dialog tersebut, Polres Serang mengundang beberapa forum perwakilan wartawan, seperti IJTI Kabupaten Serang, PWI Kabupaten Serang, FJSR dan Perwast.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, bahwa dengan dialog tersebut dengan tema kemerdekaan pers dan perlindungan jurnalis peran penting pihaknya mengikuti dan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD).

"Hari ini polres Serang melaksanakan dan mengikuti focus group discussion (FGD) dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju polri yang presisi " ungkapnya.

Lanjut Dedi, dialog yang digelar Divisi Humas Polri merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan media, serta mendukung kemerdekaan Pers yang kredibel sebagai jembatan aspirasi publik. 

"Mudah-mudahan dengan digelarnya dialog ini, dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Institut Polri dan semua element lapisan masyarakat," tandasnya. 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut