get app
inews
Aa Read Next : Sanwani Terpilih Sebagai Ketua LPM Kelurahan Kubangsari Periode 2023-2027

Lurah Kubangsari Cilegon Sosialisasikan Program Salira Termin 2 dan Lonching Pelbama TPT Makam Warga

Rabu, 19 Juli 2023 | 14:49 WIB
header img
Lurah Kubangsari didampingi pengurus pokmas Sosialisasikan Program Salira Termin 2 dan Lonching Pelbama TPT Makam Warga (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Kubangsari menyelenggarakan rapat sosialisasi kegiatan pokmas termin dua (2) pembangunan sarana prasarana lingkungan rukun warga (Salira) kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon. 

Kegiatan rapat sosialisasi termin dua tersebut turut dihadiri oleh Damiri S.Ag Lurah Kubangsari, kasie pembangunan Kelurahan Kubangsari, bhabinkamtibmas polsek Ciwandan, babinsa koramil Ciwandan, tokoh masyarakat Kubangsari, kader pkk, Karang Taruna Kubangsari, LPM Kubangsari, Ketua RT/RW se-Kelurahan Kubangsari dan pengurus pokmas Kubangsari. 

Pokmas Kelurahan Kubangsari kembali melakukan rapat sosialisasi kegiatan salira dan Lounching peletakan batu pertama (Pelbama) pembangunan program DPWKel termin dua (2) untuk tahun anggaran 2023, Rabu (19/07/2023). 

Terkait pembangunan salira tahap dua kita pihak Kelurahan tidak ada tekanan terhadap siapun, yang penting kegiatan pembangunan tersebut sesuai dengan RAB (Rancangan Anggaran Biaya," M. Damiri S.Ag Lurah Kubangsari saat diwawancarai iNewsBanten. 

 

 

"Untuk kegiatan hari ini kita mengadakan rapat sosialisasi dan Lounching peletakan batu pertama pembangunan tembok penahan tanah (TPT) makan warga Lingkungan Pegebangan RT 01/RW 03, alhamdulillah berjalan lancar," Ungkapnya. 

Lanjut Damiri, dan setelah dibangun sarana prasarana melalui pokmas Kelurahan Kubangsari ini saya mohon agar dirawat dan juga sebaik-baiknya, karena kita pihak Kelurahan sifanya hanya bisa membantu dan memfasilitasi," Terangnya. 

Sementara itu Ketua Pokmas Kelurahan Kubangsari Fadillah mengatakan, alhamdulillah hari ini kita pokmas Kubangsari mengadakan rapat sosialisasi dan lounching peletakan batu pertama pembangunan TPT makam di lingkungan Pegebangan program salira termin dua. 

"Untuk termin dua ini kita ada tujuh (7) kegiatan, Jambanisasi empat (4) titik, TPT dua (2) titik dan Rutilahu satu (1) titik, saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kota Cilegon untuk anggaran Rutilahu dan Jambanisasi agar dapat ditambahkan, karena anggaran Rutilahu dan Jambanisasi itu masih kurang," Harapnya. 

 


(Ketua pokmas Kelurahan kubangsari saat peletakan batu pertama)

 

Masih ditempat yang sama Ketua RT 01 Husni mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Cilegon khususnya Lurah Kubangsari yang telah merealisasikan pembangunan TPT makam warga di Lingkungan Pagebangan," Tutupnya. 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut