get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Ratusan Mahasiswa Baru Polteknik PGRI Banten Ikuti PKKMB 2023

Selasa, 12 September 2023 | 08:29 WIB
header img
Ratusan Mahasiswa Baru Polteknik PGRI Banten Ikuti PKKMB 2023 (foto istimewa)

Pada PKKMB ini, Arief berharap Mahasiswa dapat memahami dan mengenali lingkungan barunya, terutama organisasi dan struktur perguruan tinggi, sistem pembelajaran dan kemahasiswaan.

"Hasil yang diharapkan pada acara PKKMB ini adalah mahasiswa memahami arti pentingnya pendidikan yang akan ditempuhnya, pendidikan karakter dan pengembangan kompetensi bagi pembangunan bangsa serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, meningkatnya kesadaran berbangsa, bernegara, dan cinta tanah air dalam diri mahasiswa baru dan terciptanya persahabatan dan kekeluargaan antar mahasiswa, dosen, serta tenaga kependidikan, mahasiswa yang selalu mengedepankan sikap sebagai intelektual, mahasiswa memahami kiat sukses belajar dan mengembangkan diri di perguruan tinggi dan terciptanya generasi unggul yang mandiri dan bertanggung jawab serta terciptanya Susana pembelajar yang lincah dan tangguh," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan atau BPH (Badan Pelaksana Harian) PGRI Banten Aspizain Caniago,SH,.S.Pd,. M.si dalam sambutannya juga mengatakan di PKKMB ini para mahasiswa baru harus dikenalkan dengan Civitas Akademika. 

"Para wadir, para kabag, Para Kaprodi, Pembimbing Akademik dan para dosen pengajar, kurikulum serta rencana pembelajaran hingga lulus nanti. Para maba juga harus memiliki peta hidup masa depan mau jadi apa kedepannya. Maka pada acara PKKMB ini harus sudah mulai di petakan," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut