get app
inews
Aa Read Next : H-3 Lebaran Menko PMK dan Menhub Kunjungi Pelabuhan Ciwandan Pelindo Regional 2 Banten

Pemerintah Kecamatan Ciwandan Cilegon Gelar Dialog Capaian Pembangunan

Rabu, 04 Oktober 2023 | 06:11 WIB
header img
Pemerintah Kecamatan Ciwandan Cilegon Gelar Dialog Capaian Pembangunan(foto istimewa)

Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bukti adanya pembangunan di Kota Cilegon. Dimana, para bisa memaparkan langsung kepada masyarakat mengenai program yang sudah dan yang akan dilaksanakan Pemkot Cilegon, dialog ini juga bukan hanya sekedar mendengarkan pemaparan capaian pembangunan saja, tapi masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Wali Kota," Ucap Maman 

Rencananya, kata Maman, Dialog Capaian Pembangunan 2023 akan digelar di seluruh kecamatan se-Kota Cilegon agar masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi pembangunannya kepada para pemimpin di Kota Cilegon, saya mengapresiasi semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Cilegon," Katanya.

 

 

 

Sementara itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memaparkan sepuluh program kerja yang masuk dalam janji kampanyenya. Kesepuluh janji kampanye tersebut antara lain penyediaan lapangan kerja, pembangunan ruang terbuka publik di kelurahan, beasiswa full sarjana, pembangunan puskesmas dengan fasilitas utilitas dan SDM yang handal, serta pembangunan fasilitas hobi dan komunitas.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut