get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:03 WIB
header img
curug cikotak tangkapan layar YouTube Life Experience Channel

3. Curug Cigumawang
Jika kamu sedang berada di Kabupaten Serang, kamu harus mengunjungi wisata alam curug yang berasal dari mata air Gunung Buntu, membuat udaranya cukup sejuk.

Curug ini di bagian kanan dan kirinya terdapat karang yang indah. Curug ini berada di Desa Padarincang, Kabupaten Serang. Curug Cigumawang memiliki kealamian alam yang masih terjaga dengan baik, yang sayang untuk kamu lewatkan.

Harga tiket masuk Rp10.000, tiket parkir motor dan mobil hanya Rp5.000. Di sini pengunjung dapat melakukan aktivitas seperti berkemah dan outbound dengan fasilitas berupa warung makanan, mushola, dan toilet.

 

4. Curug Ciporolak

Curug Ciporolak yang berasal dari kata ci atau cai yang berarti air dan porolak atau morolok yang artinya berjatuhan jadi kalau disimpulkan Ciporolak berarti air yang berjatuhan.

Curug Ciporolak ini memiliki alam yang masih terjaga dan terkenal sangat segar dan dingin. Suhu airnya saja selalu stabil berada di kisaran suhu 15 derajat celcius.

Fasilitas di Curug Ciporolak Area Parkir kendaraan Mushola Kamar mandi / MCK Tempat Istirahat Penjual makanan. Lokasi destinasi ini di Cibeber, kabupaten lebak Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut