get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:03 WIB
header img
curug cikotak tangkapan layar YouTube Life Experience Channel

5. Curug Cikotak
Curug yang memiliki pemadangan indah serta sensasi yang berbeda hanya di Curug Cikotak. Curug ini sangat populer dan ramai pengunjung baik weekday maupun weekend.

Curug yang satu ini menarik wisatawan karena adanya dua air terjun di atas curug yang tersembunyi, wadah menampung udara berbentuk persegi atau kotak, serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap antara toilet lain, mushola, warung kuliner, dan area parkiran.

Harga tiket masuk dan tiket parkir Rp10.000 saja. Lokasi Curug Cikotak ini berada tepat di Cibojong, Kec.Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.


6. Curug Kembar Padeglang
Sesuai dengan namanya, dari air terjun ini memiliki dua air terjun sekaligus. Curug kembar memiliki tebing yang indah serta di kelilingi pepohonan yang hijau.

Air terjun berada di kawasan perhutani, dari area parkir yang disediakan warga wisatawan harus menempuh perjalanan kurang lebih satu jam untuk mencapai lokasi dan akses jalan tidak begitu sulit.

Jadi, bagi wisatawan yang ingin berkunjung sangat aman. Lokasi curug ini berada di Cinoyong, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Curug kembar sangat cocok untuk bermain ataupun bersantai dan untuk harga tiket masuk dan tiket parkir Curug ini hanya Rp15.000 dengan fasilitas didalamnya cukup lengkap. Bagi wisatawan juga bisa berkemah di wisata curug ini.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut